Puisi Pertama Beta nih! CheckThisOut!

Posted: June 13, 2012 in My Note

Flash.png Fg Blog

Untuk pertama kalinya, dalam sejarah Fg Blog!!! Sang admin yang unyu ( Amal:mrgreen: ) akan memposting puisi pertamanya!

Pemasaran?🙂
Mari meluncur ke TKP!😀
Baca, dan rasakan🙂

Judul: Sang Ilham

Ketika sang ilham tak kunjung datang, yang…

( A: Sorry nyela, Ilham itu pemain bola kan? Ilham bachdim!
Gwa: itu Irfan…
A: oh oh, Irfan itu yang biasanya ada di tambak itu kan? Widih! Irfannya gede banget!
Gwa: Aduh, itu mah, ikan!😦
A: eh, ikan itu yang biasanya kita lakukan buat nyalakan sesuatu kan ? Ayo, ikan tombol lampu itu!
Gwa: WAAAAAA!!! ITU MAH TEKAN!!!.
A: O iya ya:mrgreen: . Oh iya, Anu,….
Gwa: hah, apa lagi?!
A: tekan itu kan yang biasanya kita lakukan kalo lapar kan? Ayo, tekan dulu makanannya!🙂
Gwa: ……
KAREPMU! )

Maaf atas ketidak nyamannan tadi. Maklum, orang gila!:mrgreen:

Oke, lanjut ke puisi!

Ketika sang ilham tak kunjung datang,
Yang mampu kulakukan hanyalah duduk termenung sembari menunggumu datang,…

Ketika sang ilham tak kunjung datang,
Semua ide pikiranku, tak mampu ku sampaikan…

Ketika sang ilham tak kunjung datang,
Semangat untuk membuat posting, sekejap langsung menghilang…

Ketika sang ilham tak kunjung datang,
Jatah makanmu ( Ilham ) ku habiskan ya!

Ahahahaha!!!😀
Sorry ya kalo puisinya jadi kacau. Coz, soal beginian mah, beta kagak ahli! Tapi, tak apalah. Walau puisinya ancur, yang penting bikinan sendiri:mrgreen:

Okey, thanks ya udah mau berkunjung kemari!
Jangan lupa, follow twitt beta ya:mrgreen:

Posted by Wordmobi

Comments
  1. Muantap……❗❗❗
    Lanjutkan..😀

  2. Aa' Kamal says:

    oke mas bro! Pastinya!
    Selama hayat masih di kandung badan, beta akan melakukan yang terbaik buat blog unyu ini! :mrgreen:

    #lebay mode on

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s