Bencong, Oh Bencong!

Posted: June 7, 2012 in My Pictures

Maling teriak maling, itu biasa!
Gimana kalo Bencong teriak Bencong?! Widih! Pasti ngeri tuh:mrgreen:

Sedikit deskripsi tentang bencong…

waria.jpeg bang, sandalnya siapa ini bang

Bencong
Adalah Salah satu mahkluk yang paling sexy. ( waack!!! )
kesan pertama kalian jika bertemu dengan bencong, pasti akan muncul rasa risih atau takut akibat dandanannya yang “asoy geboy!”, make upnya yang bling bling, atau pun karna sikapnya yang “nakal”
Jika kamu terjebak pada saat seperti ini, Pasti kalian ingin pergi, menjauh, atau mungkin marah jika kalian di ganggunya dengan sikapnya yang nakal
Hem…. Cucok:mrgreen:

Tapi, jika bentuk bencongnya kayak gini, apa kalian berani untuk menunjukan rasa marah/ malah mengusirnya? Hemft, kayaknya kamu harus berpikir sampai 100000000000000000000000 kali deh!:mrgreen:
( A: waduh, banyak banget nol nya!!!
Gwa: suka suka beta dung:mrgreen: )

Penasaran gimana wujudnya?
Ini dya!

Tadaaa!!!

Seram-001.jpg woy! Apa liat liat?

Widih, seram!!!
Eits, walaupun begitu, bencong juga manusia lo. Manusia yang layak diperlakukan dengan adil.
Untuk yang merasa, jangan marah ya!. Hanya untuk refreshing aja, bukan bermaksud utk menghina ataupun lainnya:mrgreen:

Sekian sekilas info dari beta!
Jangan lupa, follow twitt beta ya:mrgreen:

Bencrong!.gif cliiink! Giginya, silau cyiiiin!

Posted by Wordmobi

Comments
  1. sebaiknya : menghindar.. ! hahahaha..😀

  2. Yudha Qirana says:

    Kunjungan pertama nih..

    Waduuhh… Tuh banci badannya kekar amat ya??🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s