Heboh! Sandal Aneh Dari Galaxy Andromeda Nyungsep Ke Bumi!


Posted: June 5, 2012 in My Pictures

Selasa, 5 juni 2012

Tadi, waktu beta jalan jalan ke kebon,

(A: kebon? Emang loe pernah ke kebon?
Gwa: Pernah dong! Emang elo, taunya cuman kolam comberan doang! Hihihi:mrgreen: Sudah ah, mau ngelanjutin cerita agi neh! )

beta tadi nemuin benda aneh di semak semak!
(A: appppaaaaah???? Aneh???
Gwa: huh, kumat lagi nih penyakitnya )

Setelah selidik demi selidik, ternyata benda aneh tersebut adalah sandal. Tapi kok bentuknya aneh ya?

Hemft, kalo menurut beta, sandal itu bukan dari bumi!
( A: bukan dari bumi? Maksud loe?! )
Ya iyalah, kalo gak percaya, coba aja liat sendiri! Aneh to!

x-image0956.jpg SANDAL YANG ANEH, ISENG ISENG, BETA PAKE AJA! SANDALNYA SEXY CHYIIIN!

Jika kita liat dari gambar, mungkin sandal itu adalah sandal mahkluk asing yang berasal dari planet “GRETONGXY” atau “NGIRITXY”

Ternyata, bukan bumi aja yang orang orangnya pada pelit. Tapi, planet lain pun penghuninya juga pelit pelit! Bikin sandal aja pake ngirit!
Hihihi!

Oke, Sekian sekilas info dari beta!:mrgreen:

Artikel beta jelek? Biarin! Yang penting MINtZ!:mrgreen: #korban iklan premen

*hanya fiksi belaka.

Posted by Wordmobi

Comments
  1. Rupanya saya nongol lagi nih hehehe😀

    “Kisah Hidupku #3” sudah di Posting loh..😀
    kalau mau baca ayo baca yu..😀

  2. Aa' Kamal says:

    oke! Beta segera meluncur!
    Saatnya berubah jadi SUPERCONG!!! Tadaaa!!!
    ( Gubrak!!!
    A: SUPERMEN Kale!
    Gwa: O iya ya:mrgreen: )

  3. Urupa Chan says:

    hahaaaa, sandal tren 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s