Aku Gak Lulus?

Posted: June 3, 2012 in My Note

Sabtu, 2 Mei 2012

Hari itu adalah hari terpenting bagi semua murid MTsN Tamban. Dimana, hari itu adalah hari pengumuman kelulusan murid kelas 9.

Visitor: Mal?
Gwa: Apa?
Visitor: Tumben, Kok sekarang gak pake beta lagi?
Gwa: Iya nih, si Beta agi mudik ke papua.
Visitor: Oooh…

Lanjut ke benang merah.
Singkat kata, waktu itu kurang lebih jam 10, Aku ngumpul diteras perpustakaan ama trio Gosip ( Mimin, Dewie, Ifit )
Maklum, dah lama gak ketemu.:mrgreen:
Setelah CurCol ria, seorang guru SKI ( ibu Sri ) di sekolah kami datang menghampiri dan melontarkan sebuah pertanyaan yang menurutku, “aneh”.

G: tadi malem kalian mimpi apa?

Tuh kan, aneh? Hmm, ku hanya bisa mendengar jawaban aneh ( ato mungkin bisa disebut nglantur ) dari temen2 cewek.

Jam 11.00

Kami semua dipersilahkan tuk memasuki mushalla. Karena ketentuan kelulusan akan segera dibagikan. Dan akhirnya,1 per 1 dari kami dipanggil. Namun, ada sesuatu yang ganjil. Kok aku gak dipanggil ya :(?
Ternyata, bukan aku aja yang gak dipanggil. Beberapa orang dari temenku juga gak dipanggil.
Ada apa gerangan?

Setelah itu, beberapa orang yang tak disebutkan namanya tadi diperintahkan utk maju ke depan. Termasuk aku.
Wajah was was gak bisa disembunyiin dari beberapa murid. Kemudian, amplop kami dibagi. Setelah pembagian itu, kami semua diharuskan membukan amplop tadi scara bersamaan. Xiiih, makin gak sabaran nih! Tapi, setelah kubuka…..

APAAAH??? GWA GAK LULUS??? HOYYOYOY!!!

OMG!!!!
Hallow???, Bapak nie gimana sih??? Kok aku gak lulus??? Secara ku kan dah mati matian buat ngesiapin nie semua!
Ku gak terima, ku pun protes ama Pak Guru.

Gwa: Bapak, ayam inyong kumaha?
( ups, maaf salah ketik )
Bapak, kok hasilnya bisa gini sih?
Ini becanda kan pak?
PG: enggak. Itu beneran, bawaan dari DepDikNas.
Gwa: Huh? ( kalo ini emang bener bawaan dari depdiknas, kok tulisannya pake spidol ya? Hmm, kagak modal )

Ke curigaan ku makin menjadi jadi. Aku pun bertanya ama Ibu G.

Gwa: ibu, ini semua beneran ya?
Ibu: … ( ibunya cuman diem sambil ngitungin duit )

Aduh, di cuekin😦

Huh, makin dag dig dug aja nih. Ternyata. Rasa curigaku benar, Aku ternyata dikerjain!!! WAAAAAA!!!!!! KACAUUUUUUU!!!!!!
Haduh, ternyat hasil aslinya diselipin di kantong bapak. Huh, cape deh!
Dan, setelah kubaca,
Ternyata aku lulus!!! Ya, aku LULUS!!!!!!!!! Huahahaha!!!:mrgreen:
I-files 094-001.jpg
Eits, kejutan gak sampai disini aja. 1 hal lagi yang bikin aku tambah kaget yaitu;
Ternyata nilaiku tertinggi no 3 seKab Barito Kuala!!! Wahahaha!!! Emak!!! Nilai aku tinggi!!!!

Alhamdulillah, perjuangan aku kagak sia sia🙂

Dan akhirnya…

Ceritanya sampai disini aja ya. Udah cape nih ngetiknya. Kepetnya kecil. ( ups, keypad maksudnya:mrgreen: )
Ini ceritaku, apa ceritamu?

FINE

Posted by Wordmobi

Leave a Reply

